by

Mayat Ngambang di Kolam, Ditemukan di Lengkongsari Kota Tasik

TASIK PERDANANEWS.COM–Indihiang, Sesosok mayat tanpa identitas (Misterius) ditemukan ngambang di kolam ikan, tepatnya di belakang Pasar Pancasila, Jalan PGRI Barat Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Kamis (20/08) siang.

Sebelumnya, temu mayat yang ngambang di kolam ikan terjadi di Kawasan Indihiang Kota Tasikmalaya. Bahkan, kasusnya hingga kini belum terungkap.

Baca juga: Heboh..! Sebongkah Daging Bergerak-gerak Sendiri di Tasikmalaya

Mulai identitas perempuan yang ngambang di kolam itu, serta penyebab kematiannya. Nah, kali ini, berdasarkan keterangan warga sekitar, tak ada yang mengenal sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 50-an. Salah seorang warga yang kali pertama menemukannya, Zaki Irfani (26) mengaku pertama melihat sesosok benda mengambang di kolam itu pada Kamis sekira pukul 13.30 WIB.

Ketika itu, ia belum yakin benda yang mengambang itu adalah manusia. Karena biasanya suka ada yang iseng membuang sampah ke kolam ikan tersebut. “Dikira awal sampah. Saya panggil warga yang lain untuk memastikan, ternyata manusia. Langsung lapor polisi,” kata dia kepada radartasikmalaya.com di lokasi penemuan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, banyak warga yang berkerumun untuk melihat penemuan sesosok mayat itu. Mayat yang mengenakan kaos berwarna biru mengambang di kolam dalam kondisi telungkup. Lokasi penemuan mayat itu tepat berada di samping rumah Zaki. Namun, kolam itu bukan miliknya dan beberapa warga suka membuang sampah.

Comment

PERDANANEWS