by

Peringatkan Gatot Nurmantyo Cs, Moeldoko: Jangan Coba- coba Ganggu Stabilitas Politik

TASIK PERDANANEWS.COM Jendral (Purnawirawan) TNI Moeldoko Mengatakan Negara memang memberi kebebasan berpendapat kepada setiap individu atau kelompok, Namun Kepala Stap Kepresidenan teresbut memperingatkan kepada Gatot Nurmantyo Cs telah mengganggu kesetabilan politik, maka tentu akan ada tindakan yang harus ambil.

“Tapi jangan coba-coba mengganggu stabilitas politik. Kalau bentuknya sudah mengganggu stabilitas politik, semua ada risikonya. Negara punya kalkulasi dalam menempatkan demokrasi dan stabilitas,” ujar dia.

Kepala staf kepresidenan itu mengatakan, kegaduhan belakangan ini yang dilakukan KAMI sudah perhitungkan. Ia juga menegaskan, pemerintah dan aparat meresponsnya juga tergolong biasa. Menurut dia, kehadiran KAMI adalah dinamika politik dalam sebuah bernegara.

“Tetapi manakala itu sudah bersinggungan dengan stabilitas dan mulai mengganggu, saya ingatkan kembali. Negara punya kalkulasi. Untuk itu ada hitung-hitungannya,” kata Dia

Sebelumnya, Pentolan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Mantan Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo, sempat diprotes oleh sekelompok orang ketika akan melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata pada Rabu, 30 September 2020.

Namun, ratusan orang yang memprotes kedatangan Gatot itu langsung bubar saat didatangi oleh sejumlah ormas yang turut serta dalam kegiatan tabur bunga Pahlawan Revolusi bersama para purnawirawan TNI. Para demonstran yang memprotes Gatot berlarian terbirit- menuju ke arah jalan Dewi Sartika

Comment

PERDANANEWS