by

Jalani Isolasi Mandiri, Khofifah Cuci Baju Sendiri

TASIK PERDANANEWS Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, melakukan kegiatan seperti layaknya seorang Ibu rumah Tangga Biasa, dengan mencuci dan menjemur baju sendiri di sela-sela sedang melakukan Isolasi mandiri akibat terpapar covid-19.

Orang nomor satu di Jawa Timur tersebut terlihat sedang membentangkan daster merah di tempat jemuran halaman rumahnya dan mengenakan baju putih kerudung biru muda. Hal itu dilakukan dalam rangka mengisi masa Isolasi mandiri sekaligus sebagai olahraga.

Baca Juga : Mulai Hari Ini Vaksin Covid-19 Didistribusikan ke Daerah

Khofifah juga mengucapkan terimakasih atas do’a serta dukunganya kepada semua masyarakat, serta mengajak dan saling mengingatkan untuk terus disiplin dalam menjalani prokes yang telah ditentukan.

“Minggu pagi, mengisi masa isolasi mandiri dgn mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga. Terima kasih atas semua doa & dukungan semua masyarakat.
Mari kita terus saling menjaga dan mengingatkan utk trus disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dgn sabun”. dikutip dari akun twetter miliknya @KhofifahIP pada Minggu (3/1/2021).

Lebih lanjut Khofifah menjslaskan tentang hasil pemeriksaan swab mingguan, bahwa dirinya di nyatakan postif covid-19, walau tanpa gejala, kendati demikan selama isolasi mandiri masih tetap biasa melaksanakan tugas pemerintahan dan selalu berkoordinasi dengan Wagub serta jajaranya dibawahnya.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan , saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri . Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD.” Ujarnya.

PERDANANEWS