by

Sapa Netizen, Gubernur Khofifah: Cari Keringat Semoga Covid-19 Cepet Minggat dari Badan

TASIK PERDANANEWS Sapa Netizen, Mantan Mentri Sosial (Mensos) RI yang juga seorang Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melakukan olah raga di tempat dengan memakai Treadmill di depan rumah.

Khofifah saat ini sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar covid-19, Orang nomor satu di Pemprov Jawa Timur tersebut, terlihat aktiv sekali dalam melakukan kegiatan keseharian kendati positif covid-19 yang bersatus orang tanpa Gejala (Otg).

Baca Juga : Jalani Isolasi Mandiri, Khofifah Cuci Baju Sendiri

“Olah raga dulu, cari keringat biar Covid-19 Cepet minggat dari badan, Selamat hari senin, Bismillah semangat kerja diawal 2021, pagi ini juga saya rakor diawal tahun secara virtual bersama wagub,sekda dan OVD pemprov Jatim,btw poto ini diambil staf yang kebetulan isoman juga, terimakasih do’a dan support untuk kesembuhan kami” Katanya yang dikutip dari Akun Instgram Pribadinya @Khofifah.IP senin 4/1/2021.

Tak cuma rajin berolah raga, bahkan Khofiffah pun melaksanakan tugas layaknya seorang ibu rumah tangga seperti mencuci pakaian sendiri, dengan cara manual yang diunggahnya melalui media sosial (medsos) akun milik pribadinya @KhofifahIP kemarin Minggu 3/1/2021.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sedang menjemur Daster merah di halaman rumah belakng

Sebelumya, Khofifah juga mengucapkan terimakasih atas do’a serta dukunganya kepada semua masyarakat, serta mengajak dan saling mengingatkan untuk terus disiplin dalam menjalani prokes yang telah ditentukan.

Baca Juga : Khofifah: Saya Berharap Jatim Bisa Lari Kencang Meski Masih Pandemi

“Minggu pagi, mengisi masa isolasi mandiri dgn mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga. Terima kasih atas semua doa & dukungan semua masyarakat.
Mari kita terus saling menjaga dan mengingatkan utk trus disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dgn sabun”. Ucapnya.

Editor : Bahtiar Rifa’i

Rls/red: TasikPerdananews

PERDANANEWS