by

Aplikasi Ruangguru Catat 22 Juta Pengguna, Naik 46 Persen

TASIK PERDANANEWSSeluruh Siswa Indonesia diharapkan akan lebih semangat serta giat dalam memanfaatkan teknologi yang ada. Seperti dengan adanya Aplikasi belajar Online yaitu Aplikasi Ruangguru yang telah di persiapkan pemerintah.

Tercatat, hingga akhir Desember 2020 Aplikasi belajar online Ruangguru telah digunakan oleh lebih dari 22 juta pengguna di seluruh Indonesia, meningkat 46 persen dibandingkan data per akhir Desember 2019.

Disituasi Pandemi ini, Ruangguru telah meluncurkan beberapa inovasi fitur baru 2020 baik produk serta layanan aplikasi.

Baca Juga : Cara Cek Bantuan Kuota Kemendikbud di Kartu, XL, Axis, Tri dan Telkomsel

Salah satunya produk ruangkelas gratis, serta sistem tata kelola PJJ yang telah dimanfaatkan oleh 13.000 sekolah di 440 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Agar membuat para pelajar senang juga nyaman, epesien dan epektip, sebagai contoh teman belajar bagi anak ruangguru pets.

Ruangguru juga menghadirkan fitur baru untuk pengalaman belajar yang semakin efektif, efisien, dan menyenangkan, dengan cara mengeluarkan fitur baru misalnya teman belajar bagi anak Ruangguru Pets.

“Ruangguru menghadirkan berbagai inisiatif produk, layanan, inovasi baru, dan program sosial untuk mendukung 68 juta siswa dan 4 juta guru yang melaksanakan PJJ,” jelas Belva.

Sistim belajar secara Daring gratis tersebut, juga memberikan kuota internet secara gratis sepanjang mengikuti layanan Ruangguru.

PERDANANEWS