by

10 Remake Game Paling Diantisipasi Hadir di 2021

PERDANANEWS TASIK 10 Remake Game Paling Diantisipasi Hadir di 2021, Dengan banyaknya remake yang dirilis tahun ini, komunitas game akan senang memiliki hiburan. Tapi game mana yang paling membuat mereka penasaran?

Spektrum game mendapat perubahan besar pada tahun 2020, dengan beberapa judul baru yang solid dan rilis serta remake AAA yang sangat besar, khususnya mendapatkan banyak perhatian. sementara semua orang ingin melihat klasik favorit mereka ditata ulang untuk konsol generasi berikutnya dan permainan yang lebih dinamis, setiap pengembang akan memberi tahu Anda bahwa ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Tapi 2021 memang menjanjikan beberapa remake game kelas berat. ini sangat bagus untuk pemain yang agak sentimental tentang pilihan mereka dan ingin sekali kembali ke favorit lama mereka. Berikut adalah beberapa remake game paling menjanjikan yang akan dirilis tahun ini.

1. Prince Of Persia: Sands of Time
Tanggal Rilis: 21 Januari 2021

pangeran Persia Remake Graphics Kontroversi Pengembang Respon

Ubisoft belum merilis entri konsol rumah baru dalam seri Prince of Persia selama satu dekade penuh sekarang dan penggemar tentu saja cemas. Tamasya terakhir mereka dalam waralaba adalah The Forgotten Sands 2010, dan Prince of Persia: The Sands of Time yang akan datang dilaporkan akan menjadi remake yang sama.

Perbedaannya adalah, itu telah dibayangkan ulang untuk konsol generasi berikutnya dengan kontrol yang dimodernisasi dan pembaruan grafis yang lebih baik. permainan mengikuti pencarian Pangeran Dastan untuk memiliki Belati Waktu yang kuat dan menavigasi jalannya di sekitar labirin politik dinasti.

2. Gothic Tanggal rilis: TBA

Teaser yang Dapat Diputar Nordic Remake THQ Gothic

THQ Nordic mengakuisisi Piranha Bytes pada tahun 2019, yang merupakan pengembang asli dari video game role-player fantasi – yang menemukan pujian yang baik saat dirilis pada tahun 2001 tetapi menderita karena eksklusivitas PC-nya.

pada Februari tahun lalu, THQ Nordic merilis teaser yang dapat dimainkan yang dimainkan oleh 180.000 pemain sesuai situs resminya. “Kami siap menghadapi tantangan untuk mengembangkan Gothic Remake lengkap yang akan tetap setia mungkin seperti pengalaman aslinya,” kata Reinhard Pollice Business and Product Development Director di THQ Nordic. “Dan membawa atmosfer dunia Gotik ke tempat yang tinggi. kualitas tampilan dan hati-hatimemodernisasi mekanisme permainan tertentu.

Meskipun tanggal rilis belum diumumkan, perusahaan tersebut dilaporkan akan menyempurnakan visual dan gameplay dan akan dikembangkan untuk PC dan konsol generasi berikutnya.

3. Nier Tanggal rilis: 23 April 2021.

karakter nier automata

Nier: Automata mendapat sambutan hangat saat dirilis pada 2017 dan di Tokyo Game Show 2020. PlatinumGames mengungkapkan bahwa game ini dibuat ulang dari awal untuk platform modern dengan gameplay yang lebih realistis dan akan dirilis oleh Square Enix untuk PC, PS4, dan XBOX ONE .

tapi PlatinumGames tidak mengembangkan game karena sibuk dengan proyek A-lister lainnya dan Nier Replicant sedang dikembangkan oleh Toylogic – studio di balik Happy Wars. Sama seperti Prince of Persia: remake The Sands of Time, remake Nier memilih keluar dari rilis generasi berikutnya untuk PS5 dan Xbox Series X.

4. Saviors of Sapphire Wings dan Stranger of Sword City

Saviors Of Sapphire Wings & Stranger Of Sword City: Revisited

Ada banyak perdebatan seputar apakah menggabungkan game RPG ruang bawah tanah Saviors of Sapphire Wings dan Stranger of Sword City adalah ide yang bagus. Namun, kemungkinan remastering ini bisa sangat kuat. trailer yang baru-baru ini diluncurkan menjanjikan pembuatan karakter yang diperluas, tiga kelas baru, tiga ruang bawah tanah baru, serta efek dan peningkatan pertempuran yang luar biasa.

Gameplaynya jelas diatur agar lebih menarik dan mendesak karena pemain harus memimpin sekutu ke dalam pertempuran dan membuka potensi mereka yang sebenarnya. pemain benar-benar dapat mengadakan debat dan percakapan dengan ksatria Anda tentang strategi dan ikatan ini akan menjadi senjata utama dalam upaya untuk melawan Tuan Kegelapan!

5. Perumpamaan Stanley: Sangat Mewah
Tanggal rilis: TBA

Tangkapan Layar Gameplay The Stanley Parable Third Person Ending

Game interaktif yang ditunggu-tunggu ini kabarnya akan menjadi peningkatan pada simulasi berjalan yang dipimpin naratif, dengan meta storytelling dan beberapa hasil akhir. Pemain akan bermain sebagai pria bernama Stanley, yang terjebak dalam pekerjaan buntu dan memperhatikan seseorang yang menceritakan kehidupan sehari-harinya.

“Ultra Deluxe akan berisi seluruh Perumpamaan Stanley, persis seperti yang Anda mainkan semula – dengan mungkin satu atau dua penyesuaian,” situs resmi mengungkapkan. “Namun, kami menambahkan sejumlah besar konten baru di atasnya, terjalin dengan konten dari game asli.beberapa di antaranya benar-benar akhir yang baru, beberapa di antaranya adalah konten yang diselingi di antara akhir. Secara keseluruhan, skrip baru sedang dibentuk menjadi kira-kira setengah panjang skrip dari game aslinya. ”

6. Kingpin: Dimuat ulang
Tanggal rilis: TBA

Kingpin Remaster Game 3d Realms

Awalnya dirilis pada tahun sembilan puluhan, game penembak orang pertama, Kingpin: Life of Crime, bertemu dengan kontroversi karena sifat grafis dan kekerasannya. itu selanjutnya menerima reaksi keras dari media dan publik setelah game itu dirilis beberapa bulan setelah pembantaian Columbine High School yang tragis – dengan banyak pengecer menolak untuk menyimpan produknya.

Namun, pada tahun 2020, 3D Realms mengumumkan kemitraan dengan Interplay Entertainment untuk merilis versi remaster, berjudul Kingpin: Reloaded. Dalam gim ini, pemain harus berperan sebagai preman kecil, yang telah menjadi korban Gembong berbahaya dan gengnya. pemain kemudian menciptakan pasukan kriminal mereka sendiri yang haus akan balas dendam. Juga dilaporkan bahwa game ini menggunakan mesin Quake II dan akan hadir dengan grafik yang lebih hidup dan kontrol yang efektif.

7. Pokemon Snap
Tanggal rilis: TBA

Screenshot Pokemon Snap Baru dengan Nintendo Switch

Video game simulasi orang pertama awalnya diumumkan sebagai judul Nintendo 64DD. Namun, pengembangannya dialihkan ke Nintendo 64 karena penundaan 64DD dan tetap menjadi salah satu judul N64 terbesar Nintendo. Ini juga sedang dikembangkan oleh Bandai Namco Studios.

Situs resminya mengonfirmasi bahwa game tersebut akan menampilkan gameplay dari game Pokémon Snap 1999 untuk sistem Nintendo 64 ™, bersama dengan beberapa pulau baru. orang dapat memotret Pokémon di habitat aslinya dan melintasi pantai dan hutan untuk menangkap pola perilaku Pokémon yang sebelumnya tidak terlihat. Mereka bahkan dapat menyimpan foto di Pokémon Photodex pribadi mereka!

8. Pembuatan Ulang Guncangan Sistem
Tanggal rilis: TBA

sistem Shock 3 Pengembang Tencent

System Shock 1994 asli dikembangkan oleh Looking Glass Studios. Namun, setelah perusahaan menutup tutupnya pada tahun 2000, hak atas permainan tersebut diakuisisi oleh Meadowbrook Insurance Group. akhirnya, hak untuk System Shock 2 diakuisisi oleh Nightdive Studios dan perusahaan tersebut kemudian memperoleh hak untuk seluruh franchise.

Gim ini menyempurnakan interaktivitas genre orang pertama dan memang memiliki banyak potensi dalam spektrum modern. “Kami telah berkolaborasi dengan pengembang asli System Shock 1. Memahami apa yang akan mereka lakukan secara berbeda dan tetap sama telah membantu kami menyegarkan kembali klasik dengan cara yang dilakukan Looking Glass Studios,” kata Nightdive Studios dalam pernyataan resmi.

9. Scott Pilgrim vs The World: The Game – Edisi Lengkap
Tanggal rilis: TBA

Scott Pilgrim vs the World Complete Edition Rerelease

Tak perlu dikatakan bahwa ekspektasi berada pada titik tertinggi sepanjang masa untuk yang satu ini. Scott Pilgrim vsthe World: The Game dihapus dari daftar toko online pada tahun 2014 karena masalah lisensi dan baru tahun lalu Ubisoft mengumumkan bahwa kebangkitan sedang terjadi.

Sepertinya para pengembang berusaha keras untuk yang satu ini. Scott Pilgrim vsthe World: The Game – Complete Edition akan mendapatkan beberapa edisi fisik. Distributor Limited Run merilis game ini bersama dengan Edisi Klasik dan K.O. Edisi.

K.O. Edition menampilkan konten Edisi Klasik dan barang ekstra dalam kotak kasus roadie hardshell otentik dengan adegan pop-up. Meskipun tanggal rilis belum dirilis, praorder akan dimulai minggu depan.

10. Braid Anniversary Edition
Tanggal rilis: TBA

braid Anniversary Edition Remasters Indie Classic For Next-Gen

Playstation mengumumkan pada Agustus tahun lalu bahwa Braid, Anniversary Edition akan dirilis di PS4 dan PS5. Edisi ulang tahun secara teknis adalah remaster dan grafisnya dicat ulang oleh seniman asli David Hellman. pengembang juga menambahkan animasi ekstra untuk membuat gerakan terasa lebih organik dan alami, meningkatkan keseluruhan gameplay.

“Kami juga melakukan penyaluran suara, membuatnya lebih kaya dan lebih detail,” bunyi pernyataan itu”Suaranya dikerjakan oleh Martin Stig Andersen (yang mengerjakan Control, Inside, dan beberapa game terkenal lainnya) dan Hans Christian Kock (yang mengerjakan Max: The Curse of Brotherhood serta memiliki latar belakang yang luas dalam film dan TV ).

Sumber : Artikel Asli

(PN/BR).

Comment

PERDANANEWS