by

Hotel Asri Tasikmalaya yang Berlokasi di Pusat Kota Priangan Timur

PERDANANEWS TASIK Hotel Asri Tasikmalaya yang Berlokasi di Pusat Kota Priangan Timur, Taukah anda, bawah di Daerah Priangan Timur tepatnya Kota Tasikmalaya Jawa Barat, saat ini banyak tempat wisata dan hotel yang bagus untuk dikunjungi saat anda bepergian untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Salah satunya Hotel Asri Tasikmalaya, merupakan sebuah Hotel yang menjadi satu bangunan dengan Mal Asia Tasikmalaya. patut disinggahi jika anda tengah berada di kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Lokasinya ada di lantai paling atas Mal Asia. Dengan hunian dua lantai, hotel ini selain sebagai penginapan memberikan cukup kemudahan dalam mencari hiburan ala mal-mal besar.

Saat berlibur di kota Tasikmalaya, anda juga bisa mencari kuliner khas kota ini.

Hotel Asri Tasikmalaya

Hotel Asri Tasikmalaya berada di Jl. KHZ. Mustofa No.326, Tugujaya, Kec. Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat

Dan Jika anda ingin berwisata, terdapat lokasi wisata yang sekarng ini sedang trand diwilayah periangan timur yaitu Taman Wisata Karang Resik. Yang tidak begitu jauh lokasinya dari Hotel Asri Tasikmalaya.

Hotel Asri sendiri berada di tengah-tengah pusat kota Tasikmalaya, Untuk anda yang berasal dari luar daerah bisa melalui transportasi udara menuju Pangkalan Udara TNI AU Wiriadinata (atau Lanud Wiriadinata). sebuah Pangkalan Udara Militer/bandar udara yang terletak di Jln. Letkol Basyir Surya Cibeureum Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kolam Renang Hotel Asri Tasikmalaya

Untuk masuk ke hotel ini sangat mudah sekali, Ada dua akses, pertama harus melalui lobby mal pada saat jam mal buka. Cukup masuk dengan melewati toko-toko yang ada di mal dan langsung menuju lift yang akan menuju lantai paling atas mal.

Sedangkan pada saat jam mal belum buka, anda bisa melalui jalan belakang area parkir mal yang akan menuju langsung ke lokasi front office lobby hotel.

Dengan rate di angka 375 ribuan untuk versi standar dan 700-an untuk ruang sekelas VIP penginap sudah disuguhi ke-asrian hotel berupa taman di dalam hotel yang menghadap ke masing-masing kamar. Tak lupa kerikil di taman yang berfungsi juga untuk relaksasi. Tak ketinggalan ruang makan sarapan standar plus kolam renang yang bersih.

Hotel Asri Tasikmalaya

Saat malam -di bawah jam 10 malam- hiburan live band dari dalam mal kencang terdengar dari teras kamar. Cukup menghibur karena masih dalam jam-jam penginap belum tertidur. Bayangkan jika itu adalah cafe dimana musik akan lebih larut lagi terdengar, tentunya akan berubah menjadi gangguan ketimbang hiburan.

Tiga malam menginap di sana kesan yang ditampilkan cukup baik karena tidak banyak yang bisa dikeluhkan, kecuali mungkin channel televisi kabel yang tidak menyertakan hiburan olahraga internasional. Sayang sekali.

Hotel Asri Tasikmalaya

Comment

PERDANANEWS