by

Sicepat Express Tasikmalaya, Jasa Pengiriman Paket Yang Cepat

PERDANANEWS TASIK Sicepat Express Tasikmalaya, Jasa Pengiriman Paket Yang Cepat, Sesuai dengan namanya Sicepat Express, Sicepat Express ini melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, ecommerce, sepatu, baju dan lainnya.

Ongkir atau ongkos kirim Sicepat Express yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

Baca Juga: Hotel Asri Tasikmalaya yang Berlokasi di Pusat Kota Priangan Timur

Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi) Sicepat Express, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, Sicepat Express mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi Sicepat Express.

Kunjungi kantor Sicepat Express terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Sicepat Express untuk mendapat respon cepat.

Kantor Pusat SiCepat Express Tasikmalaya
Alamat lokasi : Jl. R.E. Martadinata No.338, Panyingkiran, Kec. Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat
Nomor Telepon : +6282221975112
Kode Pos : 46151
Kategori : Jasa Pengiriman Barang

  • Kantor Pusat SiCepat Express Banjar
  • Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Kebumen
  • Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Purworejo
  • Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Wonosobo
  • Kantor Cabang SiCepat Express Kab. Wonogiri
  • Kantor Pusat SiCepat Express Depok
  • Kantor Pusat SiCepat Express Bekasi
  • Kantor Pusat SiCepat Express Cirebon
  • Kantor Pusat SiCepat Express Bandung
  • Kantor Pusat SiCepat Express Bogor

Apa Itu Sicepat?

SiCepat Express adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang ekspedisi yang sudah berdiri sejak tahun 2004.

Visi dari perushaan ini adalah menjadi penyedia jasa pengiriman barang modern pertama di Indonesia dengan mengedepankan solusi parktis bagi e-commerce yang hingga 2019 kini telah memiliki lebih dari 200 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bulan Agustus tahun 2014 sampai dengan bulan September 2015, perusahaan ini mengalami peningkatan pendapatan meskipun tidak terlalu signifikan.

Namun, nyatanya pada bulan Oktober 2015 perusahaan ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan.
Hal ini dikarenakan perusahaan ini melakukan kerjasama dengan website jual-beli Online seperti Tokopedia, Matahari Mall, dan Berrybenka.

Lalu, SiCepat Express Juga Melakukan Kerjasama Dengan Supplier Pangan Di Tangerang. Namun Kerjasama Ini Yang Hanya Berjalan Selama 1 Bulan Saja.
Pada bulan Juli 2016 penjualan SiCepat mengalami penurunan tajam karena pada saat itu adalah hari raya besar umat muslim, Idul Fitri.

Comment

PERDANANEWS