by

PUBG: New State Untuk Pengguna Android di Google Play Store

PERDANANEWS TASIKPUBG: New State, Pihak Krafton akhirnya secara resmi umumkan Seguel dari Game PUBG Bobile PUPG: New State.

Sebagaimana diketahui, Krafton dan Tencent sudah bekerjasama, hal ini merujuk pada kabar yang telah banyak beredar di Media Sosial (Medsos) terkait PUBG 2 dan PUBG Mibile 2.

Dan hari ini resmi dirilis sebuah cuplikan trailer untuk sequel PUBG: New State sudah hadir dengan tampilan yang sangat mengejutkan, dan gameplay yang lebih realistis dibandingkan dengan sebelumnya.

Baca Juga: 10 Remake Game Paling Diantisipasi Hadir di 2021

Jika kita melihat ddari trailer yang diberikan sepertinya sequel ini lebih ditujukan kepada PUBG Mobile, jadi ada kemungkinan PUBG PC akan mengeluarkan sequel secara terpisah.

Cara Pre-Register PUBG: New State di Google Play Store

Krafton resmi akan memberikan akses kepada beberapa pemain yang melakukan Pre-Registered di Google Play Store baru-baru ini. Jadi untuk kalian yang tidak sabar ingin mencobanya, silahkan lakukan pre registered dulu ya!

Untuk para pengguna IOS, sayangnya masih belum diberikan akses untuk Pre Registered, sejauh ini hanya pengguna Android yang bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Masih belum diketahui kapan aplikasi ini bisa dirilis untuk umum, dan kapan player yang sudah mendaftar bisa mencobai game ini, jadi kita tunggu informasi berikutnya ya!

Kalian bisa buka halaman pre-register nya untuk PUBG: New State di Google Playstore. Dan langsung click tombol pre-register nya.

PUBG: New state

Setelah itu kalian bisa memilih untuk langsung di install game nya jika sudah dirilis secara resmi. Atau bisa langsung pencet tombol Got it.

PUBG: New State

Sekarang tinggal tunggu saja spinners game ini di rilis untuk bisa dimainkan!

PUBG: New States Resmi Diumumkan, Bertema Masa Depan!

Dari trailer nya, kita dapat melihat banyak sekali attachment, dan juga senjata yang memiliki tampilan lebih canggih dibandingkan dengan PUBG Mobile pada umumnya.

Peta Erangel juga sepertinya akan mendapatkan beberapa perubahan di beberapa tempat, menjadi semakin realistis dan lebih memberikan pengalaman perang kepada para pemainnya.

PUBG: New State

Jadi tunggu apalagi? Para pengguna Android sekarang juga lakukan Pre Registered di Google Play Store dan jangan sampai ketinggalan mencobai game baru PUBG ini!

Comment

PERDANANEWS