by

Xiomi Mi Not 10 Pro Punya Layar Super AMOLED 4 Maret 2021 Launcing

PERDANANEWS TASIK — Varian Smartphone Xiomi Mi not 10 pro dikabarkan akan diluncurkan pada 4 Maret 2021 di India.

Redmi Not 10 adalah salah satu hanphone yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 678.

Beredar Bocoran Spesifikasi Smartphone Redmi Not 10 salah satunya adalah memiliki pengisian daya cepat 33w dan juga memiliki sedikit peningkatan dari snapdragon 678, dari snapdragon 675 diantaranya dibangun melalui proses LLP 11nm.

Baca Juga: Penasaran, Berikut Ponsel-Ponsel Pintar yang Bakal Digemari 2021

Redmi Not 10 juga bisa dipastikan akan menyuguhkan panel display lebih canggih seperti yang terdapat pada Smartphone levelnya seperti super AMOELD.

Smartphone Xiomi Mi Not 10 Pro

Disamping itu juga, Redmi Not 10 ini mempunyai daya batrai sebsar 5000 mAh dimana leih kecil dari generasi sebelumya Redmi Not 9 sebesar 5020 mAh power sell, seperti dikutip 91mobile.

Hal itu dikonfirmasi oleh Managing Director Xiaomi India, Manu Kumar Jain, dalam sebuah unggahan di Twitte. Kepastian ini juga diumbar sehari sebelum jadwal peluncuran ponsel tersebut pada 4 Maret besok.

Jain tidak mengungkap apakah layar Super AMOLED ini bakal hadir di seluruh model Redmi Note 10 Series atau akan hanya hadir di model teratasnya saja, misalnya Redmi Note 10 Pro.

Redmi Note 10 memiliki bentang layar 6,43 inci Super Amoled dengan single punch hole untuk tempat sensor kamera depan. Ponsel anyar ini juga mendukung dual speaker.

Namun Redmi Note 10 itu akan memiliki pengisian daya cepat 33W dan tercatat sebagai ponsel non Redmi Note Pro pertama yang memiliki kecepatan tinggi, dikutip GSM Arena, Selasa (2/3/2021).

Redmi Note 10 dikabarkan akan menjalankan skin khusus MIUI 12 berbasis Android 11.

Terdapat empat kamera yang dipasang pada bagian belakang kamera, dengan sensor utama berukuran 48 MP. Ponsel ini dapat menghasilkan video berkualitas 4K dengan 30 fps.

Yang jelas, ini merupakan pertama kalinya seri Redmi Note bakal mengadopsi panel layar yang sama seperti milik jajaran smartphone premium Xiaomi, salah satunya adalah Mi 11.

Gawai ini memiliki port USB Type-C, jack audio 3,5mm dengan kisi speaker dan mikrofon di bagian bawah.

Redmi Note 10 bakal diumumkan 4 Maret mendatang di India, diprediksi akan dijual dengan Rp3,325 juta.

Comment

PERDANANEWS