by

Gantikan Ade Kurnia, Tb. Iskandar: Smoga BPPKB Banten DPC Kab. Bandung, Jadi Lembaga Yang Diperhitungkan

PERDANANEWS TASIK — Soreang, Tongkat pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kab. Bandung secara resmi telah berganti.

Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) yang di gelar di Gedung Da’wah Islam Soreang Kab. Bandung pada Sabtu, (6/3/2021). Secara aklamasi Peserta muscab memilih Sodara TB. Iskandar sebagai Ketua DPC BPPKB Banten Kab. Bandung untuk periode 2021-2026.

BACA JUGA: Sukseskan Muscab I BPPKB Banten Dpc Kab. Bandung

Muscab yang dihadiri Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Badan Pembina BPPKB Banten tersebut Berjalan lancar, Alhasil, Dari 70 pemilih, Tb.Iskandar mendapatkan dukungan penuh secara aklamasi dan sebagai calon tunggal.

Poto Peserta Muscab BPPKB Banten DPC Kab. Bandung (Istimewa}

Dirinya selalu mengharapkan support, kerjasama, dan nasehat dari seluruh jajaran penasehat dan pengurus agar bisa menjalankan roda organisasi secara maksimal.

“Alhamdulillah muscab telah berjalan secara demokratis. Apa yang dihasilkan ini adalah kemenangan bersama dalam satu cita-cita, yakni membesarkan BPPKB Kab. Bandung Jangan ada kubu-kubuan. Kita semua adalah satu dan BPPKB punya kita bersama. Untuk menyatukan seluruh keluarga besar BPPKB tentunya butuh dukungan dari semua,” Jelas Tb. Iskandar.

Ia menegaskan, agenda paling dekat dari kepengurusannya adalah membentuk dan merapikan struktur di tingkat DPC, PAC, hingga ranting.

“Kita ingin struktur diisi oleh figur yang berkompeten, punya waktu, dan siap membesarkan organisasi. Setelah itu akan dilaksanakan raker untuk menyusun program kerja, hingga pemahaman AD/ART,” tuturnya kepada PERDANANEWS TASIKMALAYA.COM Sabtu, (6/32021) Siang tadi.

Tb. Iskandar telah resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) BPPKB Banten Kab. Bandung untuk periode 2021-2026, menggantikan Ketua Sebelumya H. Ade Kurnia.

Poto Penyerahan Tongkat Kepemimpian Baru Ketua BPPKB Banten DPC Kab. Bandung Tb. Iskandar (Istimewa) periode 2021-2026

Tb. Iskandar lebih lanjut, dengan terpilihnya sebgai Ketua DPC BPPKB Banten Kab. Bandung, Harapannya adalah Lembaga yang dibidaninya yaitu BPPKB Kab.Bandung agar menjadi suatu Lembaga yang diperhitungkan serta selalu mendapat dukungan dari Masyarakat.

Sementara Agus Rangga selaku peserta Musyawarah Cabang (Muscab) BPPKB Banten DPC Kab.Bandung berharap, Semoga dengan terpilihnya ketua yang baru, BPPKB DPC Kab. Bandung, Akan menjadi lembaga yang tetap diperhitungkan serta semakin jaya.

“Semoga Dengan terpilihnya Sdr Tb.Iskandar sebagai Ketua DPC yang baru ini, BPPKB DPC Kab.Bandung jadi Lembaga yang diperhitungkan dan tetap jaya. harap Agus Rangga.

Editor : Bahtiar Rifa’i

(PN/BR).

Comment

PERDANANEWS