by

Ketua BPPKB Banten DPC Kab. Bandung, Tb. Iskandar, Ajak Ciptakan Suasana Damai di Bulan Ramadhan 1442 H

PERDANANEWS TASIKBppkb Banten Bandung, Ketua Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten DPC Kab. Bandung Tubagus Iskandar SPd.i Mli, Mengajak  Kepada seluruh masyarakat khususnya BPPKB Banten Kab. Bandung, untuk menciptakan suasana damai di Bulan Puasa Ramadhan 1442 H/2021.

Ajakan Bppkb Banten Bandung untuk menciptakan suasana damai dibulan ramadhan ini disampaikan langsung Ketua Badan Pembinaan Keluaraga Besar Banten Dpc Kab Bandung saat ditemui awak media di Soreang Kab Bandung.

Baca Juga : Bppkb Banten Kab. Bandung Meminta Pasangan Cawabup Kab. Bandung Dadang-Sahrul, Segera Dilantik

Tubagus Iskandar  mengatakan dibulan puasa ini marilah kita saling menjaga, menghormati serta menunjukkan rasa toleransi kita terhadap keberagaman budaya, Agama dan kepercayaan.

“Saat ini bukan lagi masanya kita saling menghujat, menghina dan menyakiti tetapi saat sekarang ini adalah waktunya kita semua bisa menggalang persatuan dan kesatuan, saatnya meningkatkan rasa toleransi kita terhadap keberagaman budaya dan agama” Kata Tubagus Iskandar

Sebagai Ketua, Kang Tebe juga menghimbau kepada keluarga besar BPPKB Banten di seluruh tanah air untuk bisa menjadi garda terdepan dalam penciptaan suasana damai dan menghindari bentuk-bentuk kekerasan apalagi yang bersifat radikalisme.

“Hidup ini akan terasa damai bila semuanya bisa duduk bareng dan ngopi ala Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten” kata Tebe.

Baca Juga : Gantikan Ade Kurnia, Tb. Iskandar: Smoga BPPKB Banten DPC Kab. Bandung, Jadi Lembaga Yang Diperhitungkan

Selain itu, Tubagus Iskandar juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat,  memasuki bulan ramadhan bagi saudara-saudara yang beragama islam,   semoga ibadah puasa tahun ini berjalan dengan damai serta berharap saudara-saudara yang beragama atau berkeyakinan lain juga, bisa menghormati rekan-rekan muslim yang sedang menjalankan ibadahnya.

“Mari Berjuang ,Beramal dan Berakhlakul Karimah bersama Badan Pembinaan Keluarga Besar Banten” Pungkasnya.

(PN/BR).

Comment

PERDANANEWS