by

Kabar Ustadz Zacky Mirza Meninggal Dunia Ternyata Hoaks

PERDANANEWS TASIK — Beredar ramai di media sosial (Medsos) bahwa kabar Ustadz Zacky Mirza Telah Meninggal dunia ternyata Hoax.

Kabar tak benar itu langsung dibantah oleh Kerani Kampung Rawang Kao Barat, Paiwan. Paiwan menyampaikan bahwa, saat ini Ustadz Zacky tidak meninggal melainkan masih dalam perawatan Rumah Sakit setelah pingsan saat memberikan tausiyah di Siak.

Baca Juga : Mbah Bungkus Adalah Tokoh Penyebar Agama Islam di Pangandaran

“Tidak benar, Beliau Ustaz Zacky masih dalam perawatan dan baik-baik saja,” kata Paiwan kepada SuaraRiau.id, Senin (19/4/3021) malam.

Dijelaskannya, ia berkoordinasi dengan orang dekat Ustaz Zacky Mirza yang saat ini berada di dekat ustaz.

Dalam pesan singkat WhatsApp yang Paiwan tunjukkan ke SuaraRiau.id berisi bahwa saat ini Ustaz sedang dalam perawatan memang belum dianjurkan untuk berpuasa.

Bahkan, Paiwan meminta doa dari seluruh lapisan masyarakat agar ustaz Zacky segera diberi kesembuhan dan bisa berdakwah kembali.

” Kita doakan sama-sama agar ustaz lekas sembuh,” kata Dia.

Baca Juga :Isra dan Miraj Adalah Momentum Umat Islam Teladani Ahlak Nabi Muhammad SAW

Sebelumnya, Ustadz Zacky pingsan saat memberi tausiyah di Masjid Al-Mukarromah, Kampung Rawang Kao Barat (RKB), Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Minggu (18/4/2021) malam.

Video Ustadz Zacky Mirza pingsan saat memberi ceramah beredar di aplikasi percakapan dan media sosial.

Ustadz Zacky Mirza diketahui tak sadarkan diri saat membacakan doa penutup setelah tausyiah. Hal tersebut dibenarkan Sekretaris Desa Rawang Kao Barat, Paiwan.

Sumber : SuaraRiau.id

(Pn/Br).

Comment

PERDANANEWS