by

1000 Anggota BPPKB Banten DPC Kab. Bandung Turun Ke Jalan

PERDANANEWS TASIK — 1000 Anggota BPPKB Banten DPC Kab. Bandung Turun Ke Jalan, Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Potensi Pembina Keluarga Besar (BPPKB) DPC Kabupaten Bandung Bersama Para Anggota membagikan Ta’jil Minggu (25/4/2021) Sore tadi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung, Ketua BPPKB DPC Kab.Bandung Tubagus Iskandar beserta anggotanya di Jalan Gading Tutuka Kabupaten Bandung.

Ormas Bppkb Banten DPC Kab. Bandung

Baca Juga : Bppkb Banten Kab. Bandung Meminta Pasangan Cawabup Kab. Bandung Dadang-Sahrul, Segera Dilantik

“Sebagai organisasi Masyarakat tentu kita ingin bermanfaat buat sesama, terlebih pada saat ini yang merupakan bulan puasa Ramadhan harus memperbanyak hal positif. meski tak seberapa namun upaya kepedulian rerhadap sesama adalah paling utama”. Ucap ketua Bppkb Banten Kab.Bandung Tb.Iskandar.

Tb. Iskandar juga menambahkan, Organisasi Bppkb Banten akan terus berusaha melakukan hal yang positif tanpa nengenal lelah, terlebih saat ini sedang masa sulit karena pandemi covid-19.

Ormas Bppkb Banten DPC Kab. Bandung

Baca Juga : Ketua BPPKB Banten DPC Kab. Bandung, Tb. Iskandar, Ajak Ciptakan Suasana Damai di Bulan Ramadhan 1442 H

“Saya terus melakukan pembinaan dengan menyampaikan agar ormas BPPKB ini bisa berjiwa sosial, bermanfaat untuk masyarakat serta berguna bagi bangsa dan Negara,” Pungkasnya.

Editor : Bahtiar

(PN/BR).

Comment

PERDANANEWS